Portal Berita Papua Barat

Perindo Kembali Salurkan Bantuan Modal UKMK Di Wondama

0 57
Perindo Kembali Salurkan Bantuan Modal
Perindo Kembali Salurkan Bantuan Modal Untuk UKMK Di Wondama.(Photo: VIO/PBOke)
Wasior, Papuabaratoke.comPerindo Kembali Salurkan Bantuan Modal. Partai Perindo Kabupaten Teluk Wondama, kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada kelompok UMKM. Bantuan diberikan kepada 19 kelompok UMKM yang dikelola masyarakat lokal Wondama yang tersebar di sejumlah distrik. Penyaluran bantuan modal mulai dilakukan Sabtu (8/10/2017) lalu di distrik Rasiei.

Ini merupakan penyaluran kali kedua setelah yang pertama dilakukan Tahun 2016. Ketua DPD Perindo Teluk Wondama, Novi Marani, didampingi Ketua DPC Perindo Distrik Rasiei, Engel Marani, serta Kepala Bidang UMKM Rais Rasyid, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut.

“Bantuan dari Partai Perindo ini walaupun tidak besar tapi sangat membantu untuk kami bangun pondok dan juga membantu pengembangan jualan,” aku Sula Waprak, Ketua kelompok UMKM Ndawai Daresi, Kampung Isei, Distrik Rasiei usai menerima bantuan. Meski berdekatan dengan tahun politik, Novi Marani membantah penyaluran bantuan modal usaha tersebut merupakan strategi untuk mengaet warga agar memilih Perindo pada Pemilu mendatang.

Ia mengklaim apa yang dilakukan adalah murni dari program kerja partai, dalam rangka pemberdayaan ekonomi rakyat sebagai bentuk sumbangsih Perindo untuk Indonesia. “Ketua Umum Perindo mengatakan ini adalah bagian dari sumbangsih Perindo untuk bangsa dalam rangka mewujudkan Indonesia yang sejahtera,” beber Novi.
Ditambahkan, penyaluran bantuan tersebut juga sekaligus merupakan kado ulang tahun partai besutan pengusaha nasional Harry Tanusudibiyo itu. Kegiatan yang sudah dilakukan adalah jalan santai bersama Senin (9/10/2017). (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com