Portal Berita Papua Barat

‘Posko Cinta’ Cak Imin Hadir di Papua Barat

0 44
Cak Imin Hadir di Papua Barat
Cak Imin Hadir di Papua Barat – Ketua DWP PKB (menggunakan mahkota) didampingi pengurus DPC PKB Kota Sorong dan Anak Muda Indonesia (AMI) dalam acara peresmian ‘posko cinta’ Cak Imin untuk Indonesia. (Foto: Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.com – Cak Imin Hadir di Papua Barat.  Wujud dukungan kepada Muhaimin Iskandar – akrab disapa Cak Imin sebagai bakal calon Presiden RI 2019-2024 di Papua Barat ditandai dengan kehadiran ‘Posko Cinta’ Cak Imin untuk Indonesia.

Kehadiran posko ditandai dengan peresmian posko yang beralamat di Kilo 9, Kota Sorong, melalui acara penggutingan pita oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Papua Barat, Abdul Gazam, Sabtu (8/4/2019) lalu.

Kata Gazam, pendirian posko dilakukan oleh relawan sebagai bentuk dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Posko ini di Papua Barat yang pertama ada di kota Sorong. Ini merupakan posko ke dua di Indonesia. Pertama ada di Tanggerang. Kehadiran posko ini kiranya bisa menularkan semangat Cak Imin kepada anak muda Indonesia, bahwa politik bisa merubah bangsa ini ke depan,” tuturnya.

Baca Juga:  AMI Kota Sorong Sebut Bantuan Kemanusiaan DPP PKB Bukan Pencitraan

Ditambahkan, kehadiran posko Cak Imin juga dapat digunakan sebagai tempat bagi Anak Muda Indonesia (AMI) dalam serta ikut mengawal kasus sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Sumarni
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!