Portal Berita Papua Barat

Rampung, Berkas 13 DPD Perindo Sudah Diterima KPU

0 20
Berkas 13 DPD Perindo Sudah Diterima KPU
Berkas 13 DPD Perindo Sudah Diterima KPU – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepai.(Photo: ARF/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comBerkas 13 DPD Perindo Sudah Diterima KPU. Berkas pendaftaran 13 DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Papua Barat sudah diterima oleh KPU. Dengan menyelesaikan proses pendaftaran, kini parpol besutan Hary Tanoesoedibyo siap mengikuti verifikasi faktual, untuk bisa menjadi partai politik peserta pemilu 2019 ke depan.

Ketua DPW Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepai, Senin (16/10/2017) mengatakan, tahapan pendaftaran telah dilalui oleh seluruh (13) DPD Perindo. “Pendaftaran Perindo di Papua Barat 100 persen. Kita tetap melakukan konsolidasi internal untuk mengikuti proses verifikasi faktual,” ujarnya.

Kata Marinus, DPD di 12 kabupaten dan satu kota fokus memantapkan persiapan menghadapi pemilu 2019. “Perindo menargetkan perolehan fraksi di DPRD kabupaten dan kota serta provinsi. Kita juga akan berjuang keras untuk merebut 1 dari 3 kursi DPR RI dari daerah pemilihan Papua Barat,” tandasnya. (ARF/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!