Portal Berita Papua Barat

Resmikan Gedung DPW PB, Presiden PKS Sohibul Iman Ajak Kadernya Jaga Kedamaian Tanah Papua

0 50
Resmikan Gedung DPW PB
Resmikan Gedung DPW PB – Penandatanganan Prasasti Gedung DPW dan DPD PKS oleh Presiden PKS Ustadz H. Mohamad Sohibul Iman didampingi langsung Ketua dan Sekertaris DPW PKS Papua Barat H. Mugiyono S.Hut (Ke tiga dari kiri)-Imam Moslih (Kanan) dan Asisten I Pemprov Papua Barat, Musa Kamudi (Ke dua dari kiri). (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Resmikan Gedung DPW PB.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz H. Mohamad Sohibul Iman, PhD kembali mengajak seluruh kadernya menjaga kedamaian Tanah Papua dan Papua Barat.

Seruan ini disampaikakn Sohibul Iman sesaat sebelum melakukan peresmian Gedung Kantor DPW PKS Provinsi Papua Barat, di Kabupaten Manokwari, di Jalan Poros Swapen Perkebunan, Minggu (18/3/2018) siang.

Mantan Wakil Ketua DPR RI Periode 2009-2013 ini mengatakan, dengan berdirinya gedung baru Sekretariat DPW Papua Barat (PB) menjadi gedung DPW ke 25 yang dimilik PKS dari 34 Provinsi.

Karenanya kata dia anugerah ini patut disyukuri dan diharpakan dapat dimanfaatkan dengan maksimal dalam memperjuangkan PKS sebagai Partai teladan yang mampu menjalankan ketata-pemerintahan yang baik.

“Oleh karena itu saya titip pesan kepada antum-antum (Rekan kader) semua, memiliki kewajiban memelihara kedamaian di Tanah Papua ini. Kehadiran antum semua untuk lebih menjaga keharmonisan dan kedamaian di Papua Barat,” ucapnya.

Resmikan Gedung DPW PB
Resmikan Gedung DPW PB – Saat Presiden PKS Ustadz H. Mohamad Sohibul Iman, PhD memberikan sambutan sesaat sebelum melakukan peresmian Gedung Kantor DPW PKS Provinsi Papua Barat, di Kabupeten Manokwari, di Jalan Poros Swapen Perkebunan, Minggu (18/3/2018) siang. (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

Sohibul Iman pun menyebutkan, bahwa sesungguhnya Tanah Papua-Papua Barat adalah tanah penuh kedamaian.

“Jangan karena perbedaan suku, agama dan pendapat serta pilihan partai, hubungan komunikasi putus. Maka sekali lagi mari kita semua jaga kerukunan antar umat beragama di Tanah Papua,” pesannya.

Selain itu ia berharap gedung Sekretariat DPW PKS PB tersebut digunakan secara produktif dalam konteks melayani aspirasi masyarakat.

“Saya berharap gedung DPW PKS ini menjadi pusat khitmat terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Terimalah masyarakat karena dengan cara itu akan mengantarkan tonggak kemenengan PKS.

“Alhamdulilah DPW PKS PB memiliki gedung kantor yang lebih respresentatif tentu ini anugerah yang patut disyukuri,” tambah Sohibul Iman.

Resmikan Gedung DPW PB
Resmikan Gedung DPW PB – Peresmian juga ditandai pelepasan balon kemenangan PKS yang dilengkapi angka 8 yang menjadi nomor urut PKS dalam Pemilu 2019 mendatang. (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

Dalam peresmian itu, ditandai penandatanganan prasasti gedung DPW dan DPD PKS yang juga sekretariatnya baru dibangun, oleh Presiden PKS Ustadz H. Mohamad Sohibul Iman didampingi langsung Ketua dan Sekertaris DPW PKS Papua Barat H. Mugiyono S.Hut-Imam Moslih.

Tak hanya itu, peresmian juga ditandai pelepasan balon kemenangan PKS yang dilengkapi angka delapan menjadi nomor urut PKS dalam Pemilu 2019 mendatang dan dilanjutkan pengguntingan pita.

Resmikan Gedung DPW PB
Resmikan Gedung DPW PB – Pengguntingan Pita Gedung DPW PKS Papua Barat oleh Presiden PKS
Ustadz H. Mohamad Sohibul Iman, PhD, Minggu (18/3/2018) siang. (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

 

Baca Juga:  Pilpres 2019, PKS Tak Akan Biarkan Jokowi Lawan Kotak Kosong

Turut hadir dalam acara tersebut, selain seluruh Ketua DPD PKS se Papua Barat bersama sejumlah kader, juga hadir Asisten I Pemprov Papua Barat, Musa Kamudi dan perwakilan anggota MRPB dari Pokja Agama Raja Ampat.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!