Portal Berita Papua Barat

Siap Bertarung Menang, Partai Perindo Buka Pendaftaran Bakal Caleg

0 87
Siap Bertarung Menang
Siap Bertarung Menang – Ketua DPW Perindo Papua Barat, dalam jumpa pers, Rabu (1712018) siang, Marinus Bonepay (Kanan). (Foto: Adrian Kairupan/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Siap Bertarung Menang.  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Papua Barat menyatakan komitmen siap bertarung untuk menang dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

Sehingga bagi masyarakat yang hendak mencalonkan dirinya sebagai calon legislative tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, bisa merujuk kepada partai perindo yang telah hadir dengan komitmen untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat indonesia.

Ketua DPW Perindo Papua Barat, dalam jumpa pers, Rabu (17/1/2018) siang, Marinus Bonepay mengatakan, Berdasarkan petunjuk teknis (Juknis) DPP Partai Perindo Nomor : 1598 SK/ DPP/ Partai Perindo tahun 2018 disampaikan kepada DPW dan DPD seluruh Indonesia untuk segera melakukan rekrutmen seleksi bakal calon legislative baik DPR-RI, DPRD Provinsin dan DPRD Kabupaten/Kota. pihaknya telah membentuk panitia penjaringan dan seleksi bakal Caleg tahun 2019 mendatang.

“Seteleh seleksi bakal sudah dilaksanakan, maka selanjutnya akan diumumkan peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi. Jadi para peserta yang dinyatakan lulus, maka akan menjadi peserta pemilu tahun 2019 mendatang,” kata Marinus dalam keterangan persnya kepada wartawan di Sekretariat DPW Perindo, Rabu (17/01/2018).

Ia menjelaskan, para peserta yang dinyatakan lulus harus diwajibkan untuk mengikuti pendidikan politik. Ini sangat penting tujuannya untuk bagaimana mengetahui tentang tugas dan fungsinya.

“Pendidikan politik penting, untuk bisa menyeleksi bakal caleg yang kedepan memiliki kualitas yang baik, namun kami inginkan para caleg harus lebih mengedepankan dan mengawal aspirasi rakyat bukan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok,” tegas Marinus

Siap Bertarung Menang
Jumpa Pers Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Papua Barat, Rabu (1712018) siang. (Foto: Adrian Kairupan/PBOke)

Selain itu, pihaknya tidak mau inginkan ada Anggota Legislative dari Partai Perindo yang kerjanya hanya datang, duduk, diam, dengar duit, dan Pulang (D5P), kami tidak ingin ingin membeli kucing dalam karung.

“Kami inginkan adalah bagaimana anggota Legislative dari Partai Perindo harus mendorong dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat untuk pembagunan daerah Provinsi Papua Barat yang lebih maju,” tandasnya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!