Portal Berita Papua Barat

Tatap Pileg 2019, DPC PDI-P Lantik 9 PAC

0 36

Manokwari, Papuabaratoke.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Manokwari, telah melantik sekaligus menyerahkan SK masing-masing Pengurus Anak Cabang.  Penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Manokwari, Demas Paulus Mandacan, Sabtu (29 Juli 2017).

Sekretaris DPC PDI-P Manokwari, Abdul Rahman Mangati, mengatakan pelantikan tersebut dilakukan untuk 9 PAC PDI-P di Manokwari. “Sebelumnya dilaksanakan Konfercab untuk memilih ketua termasuk pengurusnya. SK PAC-PAC ini sudah habis Tahun 2016, namun baru dilaksanakan tahun ini,” terangnya, Senin (31 Juli 2017).

Perbaikan struktur organisasi menjadi salah satu agenda penting yang dilaksanakan oleh PDI-P. Hal ini sebagai persiapan verifikasi partai jelang Pileg Tahun 2019 mendatang. PAC yang merupakan perpanjangan-tangan dari pengurus diatasnya, diharapkan bekerja maksimal sebagai penggerak mesin partai ditingkat bawah bersama pengurus ranting.

“Harus disiapkan sekretariat partai dari PAC hingga diatasnya, maupun KTA anggota. Dengan kelengkapan organisasi, partai bisa menghasilkan apa yang sudah di targetkan,” tutupnya.(WHY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com