Portal Berita Papua Barat

AGRIPA Desak DPRD R4 Utamakan Kepentingan Rakyat, Bukan Politik

0 24

Waisai, Papuabaratoke.com – Sekelompok massa mengatasnamakan Aliansi Anak Negeri Raja Ampat (AGRIPA), menggelar aksi di halaman Kantor DRPD Raja ampat, Kamis (27 Juli 2017).

Aksi yang dipimpin h Abraham Umpain Dimara ini, mempertanyakan kinerja beberapa oknum anggota DPRD yang seolah-olah menghambat pembahasan LKPj APBD-P Tahun 2016.

Selain menegur dan mempertanyakan kinerja anggota DPRD dalam pembahasan LKPJ APBD-P, Abraham juga menyayangkan tindakan aksi lapangan yang dilakukan oknum anggota DPRD di Jakarta belum lama ini.

“Sudah hampir 6 bulan lewat dan pembahasan LKPj Perubahan 2016 belum selesai-selesai. Ada apa ?, malah beberapa oknum anggota DPRD, gelar demo di Jakarta. Ini maksudnya apa ?,’ tanyanya.

Menurut dia, anggota DPRD bertanggungjawab untuk melaksanakan amanah rakyat, bukan sebaliknya menghambat pembangunan di Raja Ampat dengan mengutamakan kepentingan politik. Wakil Ketua I DPRD Raja Ampat, Rahmawati Tanima, menerima berkas aspirasi dan mempersilahkan aspirasi yang disampaikan dibahas dalam ruang rapat dalam bentuk hearing. (CMT/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com