Portal Berita Papua Barat

Deteksi Dini Babinsa Saonek Cegah Isu SARA

0 17

Saonek, papuabaratoke.com – Aparat Komando Kewilayah Koramil 1704-03/Saonek melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Kampung Saonek Distrik Waego Selatan Kabupaten Raja Ampat, Rabu (31/5/2017).
Babinsa Kampung Saonek Sertu Komang Ari, saat mendatangi rumah kepala kampung Saonek mengatakan, “gejolak yang terjadi saat ini diluar daerah bisa berdampak luas, seperti isu SARA yang berkembang luas di media sosial maupun media lainnya.
Sehingga saya mengajak Kepala Kampung untuk bisa menyampaikan kembali ke masyarakat, agar tidak mudah terpancing dan selalu menjaga perdamaian Wilayah Kampung Saonek ini tegas Babinsa
Kepala Kampung Saonek Lukas mengatakan terkait dengan isu SARA saat ini yang terjadi diluar sana agar kita tidak mudah terprovokasi.
“Kita kampung saonek sangat menghargai toleransi antar umat beragama, apalagi umat Muslim saat ini menjalankan ibadah puasa”, mari kita bersatu padu mengahargai perbedaan itu, karena sesungguhnya perbedaan itu Anugerah dari Tuhan, Perbedaan itu indah ujar Lukas. Kepala Kampung Saonek juga berterimakasih kepada Babinsa atas kunjungannya sangat penting bagi warganya.” (ARN/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!