Portal Berita Papua Barat

Dilengkapi Wifi, Jemaat Yohanes Susweni Diharapkan Terangkul

0 106
Dilengkapi Wifi, GKI Yohanes Susweni klasis Manokwari
Dilengkapi Wifi – Ketua Jemaat GKI Yohanes Susweni, Pdt. Helena Apono, S.Th. (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Dilengkapi Wifi.  Tak dapat dipungkiri, pesatnya kemajuan teknologi saat ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Siapa pun yang tak mengikuti perkembangan zaman dengan teknologinya akan ketinggalan informasi.

Begitu juga yang tengah diupayakan jemaat GKI Yohanes Susweni, yakni mengadakan jaringan wifi agar menjangkau dunia dengan segala informasi.

“Kami Jemaat Yohanes Susweni memang sangat membutuhkan jaringan Internet (Wifi, red) di lingkup jemaat. Karena selain membutuhkan informasi juga banyak hal yang perlu kami tahu, agar kami dengan mudah jangkau jemaat kita yang berada jauh dari perkotaan,” ucap Pdt. Helena Apono ketua jemaat GKI Yohanes Susweni klasis Manokwari, Minggu (14/1/2018).

Selain itu lajut dia, dengan adanya Wifi, warga Jemaat Yohanes Susweni, juga dapat mengaupdate renungan harian, informasi BGA (Baca Gali Alkitab) dengan baik. Karena dalam menyusun renungan bagi warga jemaat yang baru belajar, menyusun informasi jemaat, ini sangat membantu.

“Adanya Wifi, ini sangat membantu mereka, unsur-unsur dan warga anggota jemaat,” ucapnya lagi.

“Kami sudah daftar, sekitar satu minggu kedepan sudah diaktifkan oleh pihak Telkomsel. Warga jemaat dapat memanfaatkan Wifi tersebut,” terangnya sembari mengatakan, bahwa pemasangan Wifi ini tak memgeluarkan jutaan rupiah.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!