Portal Berita Papua Barat

Gubernur Dominggus Serukan Bangun Papua Barat Dibutuhkan Persatuan

0 84
Bangun Papua Barat
Bangun Papua Barat – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bersama pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Papua Barat, periode 2018 – 2022, sekira pukul 10.00 WIT, di Aston Niu Hotel Manokwari, Sabtu (27/1/2018). (Foto: Istimewa untuk PBOKe/AS)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Bangun Papua Barat.  Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan kembali menyerukan pembangunan bangsa khususnya Papua Barat dibutuhkan menjaga persatuan dan kesatuan.

Hal ini dinyatakan Dominggus pada acara pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Papua Barat, periode 2018 – 2022, sekira pukul 10.00 WIT, di Aston Niu Hotel Manokwari, Sabtu (27/1/2018).

“Mari kita membangun Indonesia, Papua Barat dengan hati untuk mewujudkan daerah yang aman dan maju. Untuk itu dibutuhkan persatuan dan kesatuan dengan menyatukan semua umat beragama,” ucapnya.

Selanjutnya ia berharap dengan pelantikan pemgurus LPPD Papua Barat ini, mampu menjakankan tugas dan tanggung jawab hingga berakhir masa periode.

“Terima kasih kepada pengurus LPPD semoga dalam menjalankan tugasnya bisa ikut berkontribusi membangun Papua Barat dan mengabdi kepada bangsa negara serta masyarakat. Kami berharap kepada para pengurus agar dapat mengembangkan dan memajukan Pesparawi,” seru Dominggus.

Menurutnya wadah (Pesparawi, red) ini sangat penting sehingga diharapkan para pengurus yang ada di Papua Barat bisa membangun kegiatan seperti ini sehingga apabila ada program dari pemerintah maka pemerintah dengan cepat mengakomodir untuk gereja gereja di papua Barat.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat dan suksea kepada pengurus LPPD Provinsi Papua Barat yang telah dilantik. Kita berharap lembaga LPPD agar bisa maju mandiri dengan daerah lain membangun seni padauan suara berkualitas,” tutupnya.

Bangun Papua Barat
Bangun Papua Barat – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat menyerahkan tongkat kepemimpinan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Papua Barat, periode 2018 – 2022, kepada Sekda Papua Barat, Nataniel Mandacan, sekira pukul 10.00 WIT, di Aston Niu Hotel Manokwari, Sabtu (27/1/2018). (Foto: Istimewa untuk PBOKe/AS)

Kegiatan ini juga dihadir oleh Sekda Papua Barat yang juga dilantik sebagai Ketua LPPD Papua Barat, Drs Nataniel Mandacan. Ketua LPPD mansel E.A.O Poleratu .S.Sos, Ketua LPPD Kaimana Fredy Talachu, GPPS Papua Barat, Yoram Baransano.

Sementara sebagai pelindung organisasi, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan penasehat adalah Ketua DPR PB, Piters Kondjol serta MRP PB dan Kepala Kanwil Depag PB Urbanus Rahametan.

Baca Juga:  Doakan ASN Malas, Gubernur Dominggus : Jadilah Panutan
Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com