Portal Berita Papua Barat

Hikmatnya Ibadah Bersama TNI/POLRI

0 9

Manokwari, Papuabaratoke.com – Menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan  Negara sebagai kesatria pembela rakyat dan juga sebagai pengayom dan pelindung rakyat, prajurit TNI dan anggota Polri selalu diperhadapkan dengan berbagai macam tantangan.

Meski demikian sebagai manusia yang bertakwa kepada Tuhan, prajurit TNI dan anggota Polri selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal terutama dalam melaksanakan tugas Negara.

Ungkapan syukur kepada Tuhan karena perlindungan-NYA secara khusus bagi prajurit TNI dan anggota Polri, Kodim 1703 Manokwari bersama Polda Papua Barat menggelar ibadah bersama di Gereja Oikumene Kodim 1703 Manokwari, Kamis (8/6/2017).

Komandan Kodim 1703 Manokwari Letkol Inf. Andy Parulian Simanjuntak mengatakan ibadah gabungan TNI dan Polri tersebut digelar untuk membangun kekuatan Iman antar semama anggota dalam melaksanakan tugas di masing-masing kesatuan.

“Ibadah dan doa itu kebutuhan kita  percaya kepada Yesus Kristus, sehingga dalam kesibukan tugas dan tanggungjawab kepada Negara, Tuhan yang utama. Dengan itu, semua tugas kita akan berjalan dengan penyertaan-NYA”, ujar Dandim.

Ibadah yang berlangsung hikmat tersebut, turut hadir Kasat Brimob Polda PB, Kombes Pol Desman Tarigan, pejabat utama Kodam XVIII Kasuari dan ratusan anggota TNI/Polri bersama Jemaat Bahtera Kodim 1703 Manokwari. Usai ibadah dilanjukan dengan jamuan kasih makan bersama di halaman  Gereja. (ARN/PBoke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!