Portal Berita Papua Barat

Hingga Larut Malam Warga Jemaat Dari Berbagai Denominasi Gereja Terus Berdatangan

0 319
Dari Berbagai Denominasi Gereja
Dari Berbagai Denominasi Gereja – Hingga Larut Malam Warga Jemaat Dari Berbagai Denominasi Gereja Terus Berdatangan ke Pulau Mansinam. (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Dari Berbagai Denominasi Gereja.  Memasuki H-1 jelang peringatan HUT Pekabaran Injil (PI) ke 163 tahun, 5 Februari 2018. Hingga pukul 23.50 WIT, warga jemaat dari berbagai denominasi gereja terus berdatangan ke Pulau Mansinam, pusat peringatan HUT PI tersebut.

Pantauan PBOke (papuabaratoke.com) di pelabuhan penyeberangan, Ketapang, arus penyeberangan cukup padat. Dengan menumpangi long boat, warga gereja menuju ke Pulau yang menjadi simbol peradaban orang Papua itu.

Meski cuaca Manokwari dan sekitarnya diwarnai hujan gerimis, kondisi ini tak menyurutkan semangat mereka, untuk datang ke Pulau Mansinam untuk mengikuti langsung peringatan acara keagamaan ini.

Salah seorang motores (pengemudi long boat, red), Hery menuturkan, penumpang yang hendak menuju ke Pulau Mansinam terus bertambah.

“Walaupun sempat hujan tetapi puji Tuhan lautnya tidak bergelombang, cukup teduh. Semakin larut tetapi orang terus berdatangan,” ucap Hery di sela-sela melayani warga jemaat.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!