Portal Berita Papua Barat

HUT PI ke-163 MRP Papua-Papua Barat Nyatakan Sikap Bangun Tanah Papua

0 178
Bangun Tanah Papua
Bangun Tanah Papua – Majelis Rakyat Papua dan Papua Barat (MRP-MRPB) nyatakan sikapnya dan berjanji di hadapan Ketua Sinode GKI Tanah Papua dan di hadapan ribuan jemaat Tuhan Denominasi Gereja di tanah Papua, untuk membangun tanah Papua ke arah yang lebih baik, aman, maju, sejahtera dan bermartabat, pada perayaan HUT Pekabaran Injil ke-163 tahun di tanah Papua yang digelar di tempat bersejarah, yakni di pulau Mansinam, Senin (5/2/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Bangun Tanah Papua.  Majelis Rakyat Papua dan Papua Barat (MRP-MRPB) nyatakan sikapnya dan berjanji di hadapan Ketua Sinode GKI Tanah Papua dan di hadapan ribuan jemaat Tuhan Denominasi Gereja di tanah Papua, untuk membangun tanah Papua ke arah yang lebih, baik, aman, maju, sejahtera dan bermartabat.

Janji Iman bangun tanah Papua tersebut di sampaikan melalui Pdt. K.Waromi perwakilan pokja agama MRP Papua, pada perayaan HUT Pekabaran Injil ke-163 tahun di tanah Papua yang digelar di tempat bersejarah, yakni di pulau Mansinam, Senin (5/2/2018).

Pdt. H.Mofu, Ketua Sinode GKI tanah Papua, menuturkan Tuhan mendengar pernyataan janji pengakuan tersebut dan akan menjadi berkat untuk tanah, alam, bumi dan seluruh Masyarakat Papua.

“Apa yang diucap dengan Iman hari ini, dicatat dan disaksikan oleh Tuhan. Semoga kita semua bisa mewujudkan dan membangun tanah Papua yang lebih baik penuh dengan kedamaian, kesejahteraan dan lebih bermartabat lagi,” ujarnya.

Bangun Tanah Papua
Bangun Tanah Papua – Usai menyatakan sikap membangun tanah Papua, MRP Papua dan MRPB tersebut, langsung meninggalkan podium dan berjabat tangan dengan Gubernur Papua Barat dan Wakil Gubernur, Dominggus Mandacan-Muhamad Lakotani, dan Bupati Manokwari Demas Paulus Mandaca dan Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja serta para tamu undangan denominasi gereja. (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, usai pernyataan sikap janji Iman, MRP Papua dan MRPB tersebut, langsung meninggalkan podium dan berjabat tangan dengan Gubernur Papua Barat dan Wakil Gubernur, Dominggus Mandacan-Muhamad Lakotani, dan Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan dan Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja serta para tamu undangan denominasi gereja.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!