Portal Berita Papua Barat

HUT PI ke-163 Tahun Penuh Pesan Khidmat

0 98
Penuh Pesan Khidmat
Penuh Pesan Khidmat – Usai menampilkan tarian klosal, dilakukan pelepasan balon gas yang bertuliskan HUT PI ke163 tahun di Tanah Papua oleh Ketua Sinode dan Gubernur Papua Barat Domimggus Mandacan yang didampingi oleh Johan Geisler dan Hans Ottow cicit dari kedua Rasul Papua Ottow serta Geisler, Senin (5/2/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Penuh Pesan Khidmat.  Perayaan Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil (HUT PI) ke-163 tahun di Tanah Papua yang digelar di pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat, penuh dengan pesan khidmat, Senin (5/2/2018).

Ratusan masyarakat jemaat persekutuan anak dan remaja dari denominasi gereja juga menampilkan tarian kolosal dengan pesan jaga injil dan lingkungan di lapangan Gedung Gereja Mission Centerum Pulau Mansinam distrik Manokwari Timur.

Pantauan Papuabaratoke.com, tarian kolosal tersebut menampilkan pesan-pesan moral, diantaranya menghindari miras, seks bebas, kecanduan lem fox atau aibon. Dan juga pesan penggunaan alat komunikasi seluler Hand phone dengan tak memosting konten informasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Akhir dari pada tarian kolosal tersebut dilakukan pelepasan balon gas yang bertuliskan HUT PI di Tanah Papua oleh Ketua Sinode dan Gubernur Papua Barat Domimggus Mandacan yang didampingi oleh Johan Geisler dan Hans Ottow cicit dari kedua Rasul Papua Ottow serta Geisler.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com