Portal Berita Papua Barat

Konsolidasi PW Gereja Kristen Injili Dipusatkan di Wasior

0 16
PW GKI SION Sanggeng Gelar Pelatihan MC
Foto Ilustrasi – PW GKI SION Sanggeng Saat Mengelar Pelatihan MC
Wasior, Papuabaratoke.com – Konsolidasi PW Gereja Kristen Injili.  Sedikitnya 300 orang dari 56 Klasis se-Tanah Papua ditargetkan menghadiri dan ikut dalam kegiatan Konsolidasi Persekutuan Wanita (PW) Gereja Kristen Injili di Tanah Papua yang dipusatkan di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama.

Hajatan yang bertujuan untuk memperkuat peran kaum perempuan Kristen dalam masyarakat itu mendapat atensi Wakil Bupati Paulus Indubri. Wabup menyempatkan diri memantau kesiapan panitia pelaksana.
Wabup Indubri menyatakan pemeritah daerah menyambut positif temu akbar perempuan GKI se tanah Papua tersebut. Sebab pertemuan itu merupakan bagian dari menyiapkan wanita kristen ke depan.

“Konsolidasi ini adalah bagian penting bagaimana mendorong kontribusi wanita kristen bagi gereja juga bagi pembangunan,“ kata Indubri seraya mengaku pemkab telah memberi dukungan dana.

Baca Juga:  PW GKI SION Sanggeng Gelar Pelatihan MC

Konsolidasi PW GKI se-Tanah Papua rencananya dibuka secara resmi oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 4 hari.

“Dibuka oleh Bapak Gubernur. Direncanakan Bapak Gubernur dan rombongan tiba di Wasior hari Rabu sekira pukul 08.00 WIT,“ terang Wabup Indubri.

Pantuan PBOKe (papuabaratoke.com), peserta sudah mulai berdatangan ke Wasior sejak beberapa hari lalu. Rombongan terakhir dijadwalkan tiba Rabu pagi. Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano dijadwalkan ikut hadir dalam perhelatan tersebut.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!