Portal Berita Papua Barat

MUI PB Dorong Peran dan Pembinaan Generasi Muda

0 6
MUI PB Dorong Peran dan Pembinaan Generasi Muda
Ketua MUI Papua Barat, Ahmad Nausrau

Manokwari, Papuabaratoke.comMUI PB Dorong Peran dan Pembinaan Generasi Muda. Pembinaan secara berkesinambungan terhadap generasi muda, dinilai sebagai salah satu cara untuk memperkuat landasan Bangsa.

Untuk itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Barat, berencana menggelar Seminar sehari tetang generasi muda. Kegiatan ini akan dilaksanakan Komisi Perempuan, Remaja dan Keluarga, tanggal 19 September mendatang.

Seminar itu untuk memberikan penyegaran kepada ibu-ibu untuk melaksanakan tanggungjawab dakwah terhadap generasi muda,” ujar Ketua MUI Papua Barat, Ahmad Nausrau, Jumat (15/9/2017).

Ia tak menampik jika saat ini banyak terjadi kasus KDRT yang meningkat dari waktu ke waktu. Baginya, KDRT merupakan bentuk kejahatan sehingga meminta perhatian semua pihak.

Seminar yang dilakukan tersebut juga akan melibatkan berbagai stakeholders termasuk ketua MUI kabupaten/kota.
“Diharapkan dengan seminar nanti mampu memberi pemahaman pembentukan keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah,” bebernya.

Generasi muda, lanjut dia, menjadi sasaran kegiatan karena merupakan asset bangsa kedepan. Pembinaan sejak awal menjadi langkah untuk mewudukan hal tersebut. (*1/Pboke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!