Portal Berita Papua Barat

Peserta Pesparawi Asal 6 Kabupaten Sudah Di Kaimana

0 68

Kaimana, Papuabaratoke.comGaung Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) se-Tanah Papua ke XII di Kaimana, Papua Barat, terus bergema.

Hingga kini sudah ada 6 kabupaten yang menginjakan kaki di Kaimana. Senin (4 September 2017), tiga kontingen dari Provinsi Papua tiba di Bandara Utarum Kaimana.

Masing-masing, 60 peserta dari Kabupaten Pegunungan Bintang yang tiba pukul 08.30 WIT dengan pesawat Gatary dari Jayapura. Kemudian 100 peserta dari Kabupaten Yahukimo dengan pesawat Hercules pukul 10.30 WIT. Terakhir, kontingen Kabupaten Jayawijaya berjumlah 100 peserta degan pesawat Hercules, pukul 14.00 WIT.

Sebelumnya, sudah ada 111 peserta dari Kabupaten Manokwari Selatan, 196 peserta dari Kabupaten Mamberamo Tengah dan 130 peserta dari Kabupaten Mappi.

Peserta dari Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Mamberamo Tengah menempati SD Inpres 2 Kota. Sementara Kabupaten Mappi menempati SD Negeri 3 Air Merah. SD Negeri Kroy ditempati Kabupaten Pegunungan Bintang.

Sedangkan, kontingen Yahukimo menempati TK Pembina Bentemi dan kontingen Jayawijaya menempati
Smp YPPK St. Thomas Aquino.

Sesuai jadwal, Selasa (5 September 2017), akan tiba sejumlah kabupaten/kota, diantaranya, Merauke, Asmat, Boven Digoel, Mimika, Puncak Jaya, Yapen, Kota Jayapura, Sarmi, Tolikara. Ada pula Kabupaten Keerom, Raja Ampat, Dogiyai, Supiori dan Deyai.

Panitia pelaksana sebelumnya sudah memutuskan perlombaan dimulai Sabtu, tanggal 9 September 2017. Meski demikian, acara pembukaan baru digelar tanggal 15 September, yang langsung dihadiri Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. (THIAS/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com