Portal Berita Papua Barat

Wagub PB Ajak Masyarakat Hadiri Ibadah Natal Pemprov Di Borarsi

0 21
Ibadah Natal Pemprov
Ibadah Natal Pemprov – Panggung persiapan Perayaan Ibadah Natal Pemprov Papua Barat bersama masyarakat, Jumat (05/01/2018) sekitar pukul 18.30 WIT, di lapangan Borasi Manokwari. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Ibadah Natal Pemprov.  Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani mengajak masyarakat hadiri perayaan Ibadah Natal bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat, Jumat (05/01/2018) sekitar pukul 18.30 WIT, di lapangan Borarsi, Manokwari.

Hal ini bertujuan dengan momentum perayaan Natal Oikumene, Pemprov Papua Barat bersama masyarakat, semakin mempereratkan kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin antar umat beragama.

“Ayo, mari sama-sama kita sukseskan ibadah syukuran perayaan natal bersama Pemprov Papua Barat dan masyarakat sebentar malam. Yang punya istri dan suami dan atau pacar, mari datang bawa supaya dapat hikmah dan hidayah untuk memperkokoh hubungannya,” ucap Lakotani, di sela kegiatan, Jumat bersih dan senam bersama, Jumat (05/01/2018) pagi di lapangan Borarsi.

“Kita tinggalkan masa lalu kita, bangun masa depan Papua Barat yang baru, damai dan sejahtera. Mari kita tinggalkan perbedaan diantara kita, dan jadikan semangat Natal dan perayaan akhir tahun 2017 kemarin, sebagai langkah di tahun 2018, agar semangat baru yang lebih sehingga semakin mencintai pekerjaan kita sebagai pelayan masyarakat,” tuturnya.

Editor : Kris Tanjung
Penulis : Adrian Kairupan
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!