Portal Berita Papua Barat

Peduli Bencana, Jurnalis Perempuan Manokwari Galang Dana

0 69

- Advertisement -

Peduli Bencana, Jurnalis Perempuan Manokwari Galang Dana
Papuabaratoke.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Gowa Sulawesi Selatan, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kabupaten Manokwari ikut turun ke jalan untuk melakukan aksi penggalangan dana.

Penggalangan dana tersebut dilaksanakan hari ini (26/1/2019) terpusat di beberapa titik lampu merah yang ada di Kota Manokwari.

Ketua FJPI Manokwari, Fenty Rumbiak di sela sela aksi mengatakan bahwa penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara yang sedang terkena musibah di Gowa Sulsel.

“Ya ini merupakan salah satu aksi solidatitas yang mana teman teman di tengah kesibukan dalam menjalankan tugasnya, masih menyempatkan diri dalam pengggalangan dana bagi korban bencana di gowa sulsel,”ungkapnya.

Menurutnya saat ini,  korban bencana banjir dan tanah longsor di Gowa Sulsel masih sangat membutuhkan bantuan. Oleh karena itu FJPI Manokwari menurutnya tergerak untuk melakukan aksi penggalangan dana.

“Kita melakukan penggalan dana untuk saudara-saudara kita di Gowa yang tertimpa bencana Banjir dan longsor dengan cara semampu kita, meski ada keterbatasan,”pungkasnya. (pt/w-pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!