Portal Berita Papua Barat

PLN Area Manokwari Dinilai Kurang Informasi Terkait Pemadaman Listrik

0 126
Foto seorang anak saat belajar hanya dengan menggunakan lentera satu satunya cahaya penerang di saat listrik padam

Manokwari, Papuabaratoke.com – Anggota DPR Papua Barat Jhon Dimara mengkritik kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Manokwari.

Pasalnya, akhir-akhir ini pemadaman listrik sering terjadi tanpa adanya pemberitahuan. Kondisi itu sangat mengganggu aktifitas pemerintahan dan masyarakat. Terlebih juga saat ada agenda penting pemerintah seperti selasa lalu.

Pada saat Gubernur melantik tiga kepala daerah selasa lalu di gedung PKK Provinsi Papua Barat, pemadaman listrik pun terjadi berulang kali yang mengakibatkan Pidato penting orang nomor wahid di Papua Barat itu pun berlangsung tanpa pengeras suara,”tutur Jhon Dimara kepada wartawan di kantor DPR PB. Rabu ( 23.08.2017).

Anggota DPR Papua Barat Jhon Dimara

Dengan adanya pemadaman yang berulang kali, seharusnya PLN dapat memberikan penjelasan hal tersebut, karena ini menyangkut pelayanan publik. “Agenda daerah perlu diperhatikan serius.

Menurutnya, kejadian pemadaman listrik saat pelantikan itu sangat di sayangkan.

Alhasil sambutan Gubernur menjadi terganggu, padahal sambutan itu merupakan langkah dan sangat penting , sebagai arahan terhadap kemajuan daerah kepada kepala daerah yang baru dilantik. (WHY/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com