Portal Berita Papua Barat

2 Tersangka Pencurian dan Pembobolan ATM Bank Papua Digiring ke Kejari Manokwari

0 778
Pembobolan ATM Bank Papua
Pembobolan ATM Bank Papua – Tersangka YW dan AK (Tengah) di Kejari Manokwari saat akan dilakukan pelimpahan tahap II oleh Penyidik Reskrim Polres Teluk Bintuni, Senin (23/4/2018).
Bintuni, Papuabaratoke.com – Pembobolan ATM Bank Papua.  Dua (2) tersangka kasus dugaan pencurian dan pembobolan ATM Bank Papua Cabang Teluk Bintuni dilimpahkan alias digiring ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari, Senin (23/4/2018).

Pelimpahan berkas atau tahap dua kasus pencurian Emas dan Pembobolan ATM Bank Papua ke yang terjadi di Teluk Bintuni ini, dilakukan oleh Polres Teluk Bintuni setelah penyidikannya dianggap rampung.

Kedua tersangka YW dan AK diserahkan ke Kejari Manokwari, lengkap dengan barang bukti, diantaranya, sebuah cincin Emas dengan tersangka, YW, sedangkan barang bukti untuk kasus pembobolan ATM Bank Papua, yang dilakukan AK, dengan barang bukti, celana panjang, baju kaos dan mata kapak.

Salah satu tersangka saat diperiksa Kasipidum Kejari Manokwari, Senin (23/4/2018).(Foto: Istimewa)

 

Baca Juga:  Kejaksaan Manokwari Dalami Laporan Bansos

Kapolres Teluk Bintuni yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Kota Iptu Herman mengatakan, dalam pelimpahan ini, ada 3 anggota dari reskrim yang mendampingi tersangka untuk diserahkan ke Kejari Manokwari tersebut.

“Kita sudah menyerahkan 2 tersangka ke pihak Kejari Manokwari, setelah semua berkas dinyatakan lengkap. Untuk tersangka kasus pencurian emas berinisial YW dikenai pasal 362 KUHP, sedangkan kasus Pembobolan ATM inisial AK dikenai pasal 363 KUHP,” kata Herman.

Penulis : Niko
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!