Portal Berita Papua Barat

Awal 2018, Polres Bintuni Target Lunasi Utang Kasus Dugaan Korupsi

0 152
Polres Bintuni, Kasus Dugaan Korupsi
Polres Bintuni – Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Polres Bintuni.  Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Teluk Bintuni, menargetkan awal tahun 2018 melunasi utang penuntasan kasus dugaan korupsi.

Penegasan ini dinyatakan langsung Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta, pada Papuabaratoke.com, Rabu (10/01/2018).

Ia menyatakan, pihaknya tetap akan konsisten menuntaskan 1 dugaan kasus korupsi yang telah dibidik sejak tahun 2017. Dimana kasus ini merupakan tindak lanjut yang harus segera diselesaikan penyidik Polres Teluk Bintuni.

Dibeberkan, dugaan kasus ini telah merugikan negara ratusan juta rupiah sejak tahun 2012 hingga 2015 silam. Dan kasus ini diduga menyeret salah satu mantan penjabat pada OPD Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kita menargetkan akan menyelesaikan satu kasus korupsi yang telah ditangani. Kami sudah kordinasi tahap I dengan Kejari Manokwari. Teman-teman media lain saya sudah instruksikan untuk tunggu release lebih lanjut,” ujar Andriano.

Menurutnya, suatu kewajaran dalam proses penyelidikan dan penyidikan kasus korupsi, ditemui berapa kendala. Meski demikian kata dia, konsistensi untuk penyelesaian suatu kasus tetap dijalankan sesuai target yang tentukan.

“Untuk tahun 2018 ini, kami targetkan akan menyelesaikan 1 utang kasus korupsi yang telah bergulir sejak tahun 2017. Target selanjutnya 1 kasus dugaan kasus korupsi ditahun 2018, ini juga pasti ada juga yang dilidik segera,” cetusnya lagi.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com