Portal Berita Papua Barat

BBM Langka, Warga Bintuni : Ini Lagu Lama

0 49
BBM Langka
BBM Langka – Antrian kendaraan di APMS Kota Bintuni lantaran kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan petrolite di kota Bintuni tak berujung, Kamis (7/6/2018). (Foto: Nico/PBOKe)
Bintuni, Papuabaratoke.comBBM Langka.  Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan petrolite di kota Bintuni tak berujung.

Kelangkaan tersebut mengakibatkan beberapa pengguna kendaraan roda dua terpaksa mendorong motornya untuk mencari bensin eceran yang biasa dijual di pinggir jalan.

Bachtiar, salah satu warga yang ditemui oleh Papuabaratoke.com saat mendorong motornya, mengatakan, dirinya sudah mendorong motor sejauh 500 meter. Namun semua bensin eceran yang dijual rupanya sudah tak ada lagi.

“Sudah 500 meter saya dorong motor, mana panas lagi, tapi tidak ada orang jual bensin,” keluh Bachtiar.

Sementara itu, Rahman salah seorang warga SP V Distrik Bintuni Timur mengatakan, kelangkaan BBM di Bintuni sudah dirasakan sejak lama. Dan kondisi ini kata dia, hanyalah lagu lama.

Baca Juga:  Kelangkaan BBM Diduga Disengaja, Nelayan Bintuni Sebut Oknum Aparat Terlibat

Pasalnya, setiap menjelang Idul Fitri atau saat bulan Desember, pasti BBM sulit dicari.

Meski skarang sudah ada (BBM,red) tapi faktanya harus mengantri hingga berjam-jam agar bisa mendapatkannya.

Hasil Pantauan Papuabaratoke.com, walau hanya mengalami kelangkaan selama sehari namun sangat berdampak pada sektor tranportasi khusunya bagi warga yang bergantung dari jasa ojek.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com