Portal Berita Papua Barat

Bupati Kasihiw: ASN Malas Siap-siap Terima Sanksi Tegas

0 36
Bupati Kasihiw
Bupati Kasihiw : ASN Malas Siap-siap Terima Sanksi Tegas.(Foto Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Bupati Kasihiw.   Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw menegaskan, tidak akan menoleransi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni yang tidak berkantor dan melaksanakan tugasnya.

“Tidak ada alasan untuk tidak hadir dalam apel pagi bersama di halaman kantor bupati, SP 3, Manimeri. Bagi Kepala OPD, PNS dan Honorer yang tidak hadir akan ditindak tegas dan dikenai sanksi disiplin, “ujar Bupati Kasihiw, Minggu (7/1/2018).

Kata bupati, sanksi yang dapat diberikan kepada ANS mulai dari sanksi administratif hingga pencopotan dari jabatan. Ihwal dari ketegasan orang nomor satu di jajaran Pemkab Teluk Buntuni itu, berdasarkan temuan sidaknya beberapa waktu lalu.

Di mana, di sejumlah SKPD masih ditemui suasana kantor yang sunyi dan minim pegawai. Dikatakan, kondisi ini jika tidak disikapi tegas maka akan berdampak pada pelayanan publik dan masyarakat.
“Tidak hadir, sama saja tidak hargai jabatan dan pimpinan untuk bersama melayani dan menyejahterakan masyarakat. Jadi, sepatutnya dikenai sanksi,”tandasnya.

Editor : Razid Fatahuddin
Penulis : Adrian Kairupan
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com