Portal Berita Papua Barat

Lantik 4 Ketua KONI Tingkat Kabupaten, Dominggus Mandacan Harap Buktikan Prestasi

0 119
Lantik 4 Ketua KONI Tingkat Kabupaten
Lantik 4 Ketua KONI Tingkat Kabupaten – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan saat melantik 4 Ketua KONI tingkat Kabupaten di Papua Barat, di Gedung Serba Guna, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, Kamis (15/3/2018). (Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.com – Lantik 4 Ketua KONI Tingkat Kabupaten.  Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan yang resmi melantik 4 Ketua KONI tingkat Kabupaten di Papua Barat berharap pengurus ini mampu membuktikan dengan mencetak prestasi.

4 pengurus kabupaten yang dilantik ini diantaranya, Kabupaten Teluk Bintuni, Manokwari Selatan, Maybrat dan Kabupaten Manokwari.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serba Guna, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, Kamis (15/3/2018) dan berdasarkan surat keputusan Ketua Umum KONI Papua Barat tersebut melantik Ir Petrus Kasihiuw, M.T yang juga Bupati Kabupaten Teluk Bintuni .

Sementara, Ketua KONI Maybrat, Drs Bernard Sagrim, M.M juga Bupati kabupaten setempat dan Ketua KONI Manokwari Selatan dijabat Wakil Bupati, Wempi Welly Rengkung, S.E serta Kabupaten Manokwari dijabat mantan anggota DPRD, Bons Rumbruren.

Ketua umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan mengatakan, olahraga adalah salah satu bentuk pembinaan karakter yang bisa mempertahankan dan membangun bangsa.

Untuk itu, ia mengharapkan KONI di tingkat kabupaten mampu mencetak prestasi sehingga mendorong kemajuan olahraga daerah.

“Pelantikan dan pengkuhan pengurus KONI (Kabupaten Teluk Bintuni, Maybrat, Manokwari Selatan dan Manokwari, red) ini, untuk memberikan lagalitas dan keabsahan hukum kepengurusan guna meningkatkan efektifitas dan efisiensi kegiatan secara profesional, terstruktur dan terorganisir dengan sistim tata administrasi yang baik,” tutur Dominggus Mandacan.

Dominggus Mandacan menekankan pengurus tingkat kabupaten/kota bersungguh-sungguh memajukan olahraga yang ada sehingga mencetak prestasi pada ajang kejurnas, Pra-PON XX dan PON XX 2020 di Provinsi Papua mendatang.

“Mulai dari sekarang masih ada waktu untuk kita semua, maka harus sungguh-sungguh lakukan yang terbaik,” pesan Dominggus Mandacan.

Penulis : Tim PBOKe
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com