Portal Berita Papua Barat

Pemda Teluk Bintuni Wajibkan Seluruh SKPD Ikuti Ibadah Oikumene

0 86
Pemda Teluk Bintuni, Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Dominggus Pattikawa, S.Sos
Pemda Teluk Bintuni – Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Pemda Kabupaten Teluk Bintuni,Dominggus Pattikawa, S.Sos. (Foto:Ist)

Bintuni, Papuabaratoke.com – Pemda Teluk Bintuni.  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Teluk Bintuni, mewajibkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkupnya mengikuti ibadah Oikumene.

Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, mengatakan, wajib hukumnya, baik pimpinan SKPD, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer, mengikuti Ibadah Oikumene bersama yang akan dilangsukan, di gedung Sasana Karya Kantor Bupati, Senin (08/01/2018).

“Kami sudah himbau, bahwa hari Senin besok, wajib hukumnya untuk hadir pada apel gabungan dan dilangsungkan ibadah Oikumene yang dipusatkan di gedung Sasana Karya,” demikian siaran pers yang diterima Papuabaratoke.com, Minggu (07/01/2018) malam, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Dominggus Pattikawa, S.Sos.

Tujuan diselenggarakan ibadah Oikumene bersama ini, lanjut dia, agar tali silaturahim dan persaudaraan di lingkup Pemda Teluk Bintuni serta masyarakat, tetap terjaga dengan baik.

“Menjadi tugas dan tanggungjawab kita (Pemda) adalah sesuatu yang dipercayakan Tuhan, sehingga harapan Beliau (Bupati Bintuni, red) Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkupnya dapat bekerja dengan baik dan tetap kompak serta tidak menyimpang,” tuturnya.

“Dan layanilah masyarakat dengan baik, berikan yang terbaik bagi Negeri Kalikabur 12 Tanjung, sebagaimana istilah bagi daerah Teluk Bintuni,” sambung pria yang akrab disapa Ongen ini.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com