Portal Berita Papua Barat

Pererat Sinergitas, Masyarakat Sorong Raya Gelar Lepas Sambut

0 21
Pererat Sinergitas
Pererat Sinergitas – Masyarakat Sorong Raya di Bintuni usai rapat persiapan kegiatan pisah sambut.(Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.com – Pererat Sinergitas.  Masyarakat Sorong Raya di Bintun kembali mempererat sinergitas dengan menggelar syukuran lepas sambut tahun 2017-2018, Rabu (24/1/2018). Dalam kegiatan yang dipusatkan di kompleks Gaya Baru, Kabupaten Teluk Bintuni ini, akan dihadiri langsung Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw MT dan keluarga.

Ketua Panitia Decky Asmuruf SE MM, yang dikonfirmasi media ini terkait pelaksanaan kegiatan syukuran tersebut menjelaskan bahwa panitia terus melakukan persiapan. Dan diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan ini dapat menyatukan persepsi keluarga Sorong Raya dengan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan persepsi masyarakat sorong raya dengan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, “kata Decky Asmuruf, Selasa (23/1/2018)

Dikatakan persiapan yang dilakukan terutama menyampaikan informasi agar semua masyarakat Sorong Raya yang berada di kota Bintuni dan sekitarnya dapat hadir pada acara syukuran tersebut.

Sebagai informasi, syukuran lepas sambut 2018 masyarakat Sorong Raya akan dilaksakan pada hari Rabu, 24 Januari 2018 jam 17.00 wit sampai selesai bertempat di lapangan volly ball wefo gaya baru.

Masyarakat Sorong Raya meliputi Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Raja Ampat dan Tambrauw serta kabupaten Maybrat yang berada di Bintuni.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!