Portal Berita Papua Barat

Ratusan Masyarakat Meriahkan Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 72

0 38
Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 72
Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 72 – Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw MT, saat melepas ratusan masyarakat Teluk Bintuni yang memadati halaman Mapolsek Kota Bintuni untuk memeriahkan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018, Sabtu (30/6/2018) pagi. (Foto: Nico/PBOKe)
Bintuni, Papuabaratoke.comJalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 72.  Ratusan Masyarakat Teluk Bintuni memadati halaman Mapolsek Kota Bintuni untuk memeriahkan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018, Sabtu (30/6/2018) pagi.

Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 72.  Turut hadir Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw MT, Wakil Bupati, Matret Kokop SH, bersama Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta serta sejumlah perwira dan anggota Polres Teluk Bintuni.

Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 72
Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara Ke 72 – Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw MT, Wakil Bupati, Matret Kokop SH, bersama Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta serta sejumlah perwira dan anggota Polres Teluk Bintuni, saat mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018, Sabtu (30/6/2018) pagi. (Foto: Nico/PBOKe)

 

Baca Juga:  Jelang HUT Bhayangkara ke 72, Polres Teluk Bintuni Gandeng RSUD Gelar Donor Darah

Jalan santai yang mangambil start dari halaman Mapolsek melewati ruas jalan uatama Kota Bintuni selanjutnya masuk ke area pelabuhan untuk pembagian kupon Doorprize, selanjutnya menuju ke lapangan GSG.

Setibanya di GSG masyarakat bersama anggota Polres langsung disuguhi dengan penarikan undian atau Doorprize oleh pihak panitia yang menyediakan sejumlah hadiah, dan hadiah utama yaitu 3 Unit motor matic.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com