Portal Berita Papua Barat

Tim Buser Polres Teluk Bintuni Bekuk 3 Residivis Kasus Pencurian

0 262
Bekuk 3 Residivis Kasus Pencurian
Bekuk 3 Residivis Kasus Pencurian – 3 orang residivis pencurian yang dibekuk Tim Buser Polres Teluk Bintuni yang dipimpin kasat Reskrim, AKP Alexander Putra, di tiga lokasi berbeda, Senin (9/4/2018) dini hari. (Foto: Tim PBOKe)
Bintuni, Papuabaratoke.com – Bekuk 3 Residivis Kasus Pencurian.  Tim Buser Polres Teluk Bintuni yang dipimpin kasat Reskrim, AKP Alexander Putra, kembali menangkap 3 orang residivis kasus pencurian di tiga lokasi berbeda, Senin (9/4/2018) dini hari.

Ketiga tersangka tersebut merupakan residivis kasus pencurian di Manokwari, yang diduga masuk ke Teluk Bintuni karena terdesak dan merasa tak nyaman akibat terus dikejar oleh pihak Kepolisian Resort Manokwari.

Wakalolres Teluk Bintuni, Komisaris Polisi (Kombes Pol) Jupri Tampubolon, yang dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Tim Buser.

“Iya benar ,semalam kasat reskrim yang langsung memimpin (Penangkapan, red) dan sudah dilapokan ka saya,” ucap Jupri, Senin (9/4/2018).

Ia pun membeberkan ketiga tersangka yang diamankan, masing-masing berinisial, MY, KS dan WS. Serta mengamankan sejumlah barang bukti, yakni, 1 unit Hand phone (Hp) samsung model GT 56810,1 unit Hp samsung lipat,1 unit Hp Vivo,1 unit Hp Nokia serta beberapa barang bukti lainnya.

“Saat ini ketiga tersangka kami tahan (Di Mapolres Teluk Bintuni, red) untuk kepentingan penyikan lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!