Portal Berita Papua Barat

TVRI Papua Tepis Tudingan Dapat Kontrak Kerja Sama Rp 600 Juta Dari Pemda Bintuni

0 338
TVRI Papua
TVRI Papua – Kantor TVRI Stasiun Papua di Jalan Bhayangkara Jayapura.(Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.comTVRI Papua. Kepala Kepegawaian TVRI Papua, A. Bansa Talaohu, membantah alias menepis tudingan kalau selama ini ada kontrak kerja sama media antara TVRI dan Pemerintah daerah (Pemda) Teluk Bintuni sebesar Rp 600 Juta.

Pernyataan ini diungkapkan Bansa Talaohu di ruang kerjanya, di jalan bhayangkara Jayapura-Papua beberapa waktu lalu. Menurut Bansa, sejak Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT dilantik, hingga saat ini, tak ada satupun kontrak kerja sama media yang ditandatangani.

“Draft kontrak sudah ada dan dipegang oleh Ongen (Plt Kabag Humas Pemda setempat), tapi nilai kontraknya dalam draf yang diajukan hanya Rp 300 juta bukan 600 juta, bahkan saya dan kepala stasiun belum menandatangani draft tersebut,” jelas Bansa Talaohu.

Bansa juga menghimbau agar pihak Pemda Teluk Bintuni mempelajari isi kontrak kerja sama media dan tak percaya begitu saja kepada Ongen.

Ongen, sapaan Dominggus Pattikawa adalah mantan wartawan TVRI Papua yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas kabag humas Pemda Teluk bintuni dan diduga telah menyalah gunakan kewenangan sebagai seorang wartawan dengan membuat Cap dan Tanda tangan palsu dan hal ini sangat disesalkan oleh pihak TVRI Papua.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!