Portal Berita Papua Barat

5 Personil Polres Wondama Terima Kado Spesial HUT Bhayangkara

0 5

Wasior, Papuabaratoke.com – Lima personil Polres Teluk Wondama dianugerahi penghargaan khusus atas jasa dan dedikasinya dalam tugas. Mereka adalah Brigpol Samsir, Brigpol Antonius dan Brigpol Idul yang bertugas pada Satuan Narkoba. Juga Briptu M. Mansumber diunit Sat Lantas serta Brigpol Yohanes Muid dari Satbinmas.

Penghargaan diberikan saat syukuran HUT ke-71 Bhayangkara, di Aula Mapolres , Pneghargaan diberikan langsung oleh Bupati Bernadus Imburi, Kapolres AKBP Frits Sokoy dan Wakil Ketua I DPRD, Remran Sinadia.

Khusus tiga personil Satnarkoba, dinilai berprestasi karena berhasil membongkar peredaran sabu-sabu di Wondama. Ketiganya pula ikut serta menangkap pelaku yang membawa 18 paket sabu-sabu siap edar awal Mei lalu. Dua orang telah ditetapkan sebagi tersangka dalam kasus itu.

“Mereka telah menunjukkan dedikasi dalam tugas sehingga negara perlu memberi penghargaan sebagai bentuk motivasi dan ucapan terima kasih,” Ujar Wakapolres Kompol Japari Artata.

Terpisah, Bupati mengingatkan semua pihak di Wondama agar mewaspadai peredaran barang haram tersebut.

“Daerah ini sudah jadi perhatian untuk masalah Narkoba. Saya ajak kita semua untuk memperhatikan barang ini jangan sampai kita jadi pemakainya,”pesan Imburi.

Polres Wondama diharapkan konsisten memerangi peredaran narkotika di seluruh wilayah Wondama.

“Laksanakan tugas dengan baik dan benar supaya anak-anak kita terhindar dari pengaruh narkoba,” harap Bupati. (VIO/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!