Portal Berita Papua Barat

Amos Welllem Ayomi Pimpin DPC Demokrat Teluk Wondama

0 24
DPC Demokrat Teluk Wondama
DPC Demokrat Teluk Wondama – Amos Wellem Ayomi menerima SK penetapan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Wondama pada Musda yang digelar di Waisai, Kabupaten Raja Ampat pada 11-12 April. (Foto: Isitimewa)
Wasior, Papuabaratoke.com – DPC Demokrat Teluk Wondama.  Musyawarah DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat digelar di Waisai, Raja Ampat pada 11-12 April. Ini sekaligus menetapkan ketua DPC partai demokrat Kabupaten Teluk Wondama (2018-2023).

“Dengan demikian tidak ada lagi dualisme kepemimpinan Partai Demokrat di Kabupaten Teluk Wondama seperti yang berkembang selama ini juga tidak ada lagi yang namanya Plt Ketua DPC,“ demikian siaran pers yang diterima redaksi PBOKe (papuabaratoke.com) yang dikeluarkan DPC PD kabupaten Teluk Wondama, Jumat (13/4/2018).

Penetapan Amos menjadi ketua DPC, setelah mengantongi suara bulat dari 13 PAC se-Kabupaten Teluk Wondama. Dalam siaran pers, pengurus DPC mengharapkan hasi penetapan ketua DPC dapat merangkul semua pengurus dan kader partai serta para simpatisan.

Baca Juga:  Partai Demokrat Besar, Disebut Karena Peran Jurnalist

“Sekarang pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Teluk Wondama sudah mengetahui siapa Ketua DPC yang sebenarnya sehingga diharapkan tidak ada lagi isu soal Plt maupun dualisme, “ tandas Ayomi.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!