Portal Berita Papua Barat

Bupati Imburi Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Teluk Wondama

0 17
Bersatu Bangun Teluk Wondama
Bersatu Bangun Teluk Wondama – Bupati Teluk Wondama Bernadus A.Imburi saat memotong kue HUT ke 15 Kabupaten Teluk Wondama. Imburi mengajak masyarakat di daerah ini bersatu mewujudkan Wondama yang sejahtera dan maju. (Foto : Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – Bersatu Bangun Teluk Wondama.   Bupati Teluk Wondama Bernadus A.Imburi mengatakan, untuk mewujudkan Wondama yang maju dan sejahtera tidak dapat dilakukan sendiri tanpa dukungan masyarakat.

“Rakyat yang banyak itu adalah kekuatan kita semua, kemudian pemerintah tetapi kita harus dibantu oleh pihak lain yaitu pihak ketiga. Karena itu ketiga komponen ini, rakyat, pemerintah dan investor atau kontraktor adalah kekuatan lain bagi kita dan kita semua harus bekerja sama, “ kata Imburi.

Seruan bersatu ini disampaikan Imburi pada resepsi HUT Teluk Wondama ke 15 pada 12 April lalu. Acara resespi di hadiri sekira 500 orang dari berbagai kalangan.

Baca Juga:  Bupati Imburi Paparkan Capaian Program di HUT ke-15 Teluk Wondama

Resepsi dilanjutkan dengan malam hiburan, menghadirkan penyanyi solo asal Papua Edo Kondologit. Juga kelompok penyanyi muda yang sedang digandrungi di tanah Papua yakni Trio Papua.

Wakil Bupati Paulus Indubri, Kapolres AKBP Mathias Krey juga Sekda Denny Simbar serta para pejabat OPD ikut larut dalam kebahagiaan dengan berjoget bersama dengan masyarakat.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com