Portal Berita Papua Barat

Bupati Imburi Lepas Puluhan Casis Penerimaan Terpadu Anggota Polri

0 34
Casis Penerimaan Terpadu Anggota Polri
Casis Penerimaan Terpadu Anggota Polri – Pelepasan Calon Siswa Akpol, Bintara dan Tamtama Polri 2018 Oleh Bupati Teluk Wondama Bernadus Imburi di Pelabuhan Wasior. (Foto: Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – Casis Penerimaan Terpadu Anggota Polri.  Bupati Teluk Wondama mengingatkan para calon siswa penerimaan terpadu anggoto Polri asal Kabupaten Teluk Wondama agar mempersiapkan diri dengan baik. Agar bisa lulus seleksi selanjutnya.

Hal itu diutarakan Imburi saat melepas sebanyak sebanyak 54 calon siswa (casis) yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, untuk menjadi casis Akademi Kepolisian, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2018, di Pelabuhan Wasior.

Baca Juga:  213 Casis Bintara Polri Lulus, 50 Lainnya Gugur

”Terutama soal kesehatan sebab pengalaman membuktikan banyak peserta yang gugur karena tidak lolos tes kesehatan. Saya percaya paling tidak satu diantara kalian pasti jadi Polisi karena itu persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga diri masing-masing, jaga kesehatan supaya bisa ikuti semua tahapan dengan baik,“ kata Imburi.

Pelepasan puluhan casisi ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Paulus Indubri, Ketua DPRD Kuro Matani dan Kapolres Teluk Wondama AKBP Mathias Krey.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!