Portal Berita Papua Barat

Bupati: Jangan Bilang Imburi dan Indubri tidak Bikin Apa-apa

0 47
Imburi dan Indubri
Imburi dan Indubri – Bupati Teluk Wondama Bernadus A. Imburi Memotong Pita Menandai Peresmian Gedung Pertemuan Kampung Nanimori. (Foto: Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – Imburi dan Indubri.  Bupati Teluk Wondama Bernadus A. Imburi minta masyarakat tidak buru-buru memberi penilaian negatif terhadap kinerja pemerintahan yang dipimpinnya bersama Wakil Bupati Paulus Indubri.

Pasangan pemenang Pilkada Kabupaten Teluk Wondama (2015-2022), ini kini sudah memasuki usai 2 tahun. Ia mengatakan,

“Membangun itu butuh proses. Tak mungkin kami berdua datang terus seluruh Wondama ini langsung bisa nikmati lampu 24 jam. Kita akan buat itu tapi secara bertahap,“ ucap bupati disela-sela sosialisasi AMDAL PT Abisha Bumi Persada di Kampung Nanimori, Distrik Kuri Wamesa, Jumat kemarin.

Di sisa 3 tahun, lanjut Imburi, Pemerintah Daerah akan menggenjot penyediaan kebutuhan dasar, seperti infrastruktur jalan dan jembatan, perumahan

Juga jaringan listrik serta bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi “Akan terus dilakukan pada sisa 3 tahun kepemimpinan kami. Kami berdua baru 2 tahun jadi bapak ibu jangan bilang Imburi dan Indubri tidak bikin apa-apa. Kami masih punya 3 tahun lagi,” ujarnya.

“Aspal hotmix buat jalan utama kota Wasior, orang bilang bagus. Tapi juga ada yang bilang kenapa hanya sedikit, kenapa tidak sampai di Rasiei. Itu pasti kita bikin tapi sedikit-sedikit akan terus ada,“ timpal Imburi

Persoalan listrik, Imburi menyatakan, telah direncanakan perluasan jaringan listrik, agar semua wilayah di Kabupaten Teluk Wondma bisa menikmati layanan listrik 24 jam.

“Listrik akan kita pasang terus. Tuhan sayang, tahun ini bisa sampai di Sobei. Kita tambah sampai di Yopanggar. Begitu juga di selatan, kita harap bisa sampai di Sendrawoy. Kalau di Kuri Wamesa, pasti tidak bisa jadi kita juga cari jalan supaya distrik-distrik yang jauh juga dapat listrik,” pungkasnya.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
error: Content is protected !!