Portal Berita Papua Barat

Dikukuhkan, Bapor Korpri TW Diingatkan Utamakan Pembinaan Atlet

0 13
Pelantikan Badan Pengurus Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Kabupaten Teluk Wondama periode 2017/2021, Kamis 10 Agustus 2017. Foto : (VIO/PBOKE)

Wasior,Papuabaratoke.com – Badan Pengurus Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Kabupaten Teluk Wondama periode 2017/2021, resmi dilantik, Kamis (10 Agustus 2017).

Asisten Bidang Kesra, Korinus Kris Torey, ditunjuk menjadi Ketua Bapor Korpri Wondama untuk masa 4 tahun kedepan. Dia didampingi Syors Ortizanss Marini, Kepala Badan Kesbangpol sebagai Wakil Ketua dan Hendrik R. Tetelepta, Kadin Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung sebagai Sekretaris umum.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian Bapor Korpri Provinsi Papua Barat, Natamson Gurning di Gedung SASAR Wondama Manggurai. Ikut menyaksikan pelantikan Wakil Bupati, Paulus Indubri serta Sekretaris Bapor Korpri Papua Barat Lukas Letemia.

Wabup berpesan agar pembinaan terhadap atlet secara baik sehingga para PNS Wondama mampu mengukir prestasi gemilang pada setiap even yang diikuti.

Atlet PNS Wondama telah beberapa kali mempersembahkan prestasi membanggakan dalam ajang pekan olahraga Korpri tingkat Provinsi. Antara lain juara umum pada POR Korpri di Manokwari Tahun 2015 dan mengulangi kembali pada even yang sama pada 2016 di Sorong.

“Mengurus olahraga itu gampang-gampang susah. Karena itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh,” pesan Indubri.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati juga membuka pemusatan latihan (training center) bagi para atlet yang akan mengikuti Pornas Korpri di Jogjakarta Novembre mendatang. Wondama mengirim 23 atlet yang akan turun pada 7 cabang olahraga mewakili Provinsi Papua Barat. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!