Portal Berita Papua Barat

Disinyalir Ranmor Hasil Kejahatan Beredar Banyak di Windesi

0 43
Ranmor Hasil Kejahatan Beredar
Ranmor Hasil Kejahatan Beredar – Petugas Satlantas Polres Teluk Wondama Memasang Stiker Himbauan untuk Taat Aturan Lalulintas.
Wasior, Papuabaratoke.com – Ranmor Hasil Kejahatan Beredar.  Kegiatan sosialisasi keselamatan berlalulintas bagi pelajar dan masyarakat umum di Distrik Windesi, yang digelar Satuan Lalulintas Polres Manokwari baru-baru ini mengungkap temuan lain.

Selain menemukan kendaraan banyak yang tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi, atau telah habis masa berlakunya. Disinyalir juga di daerah ini banyak terdapat kendaraan hasil kejahatan (curanmor).

Baca Juga:  Pelaku Curanmor Rata-Rata Usia Remaja dan Masih Sekolah

“Kita sinyalir di sana (distrik windesi, red) banyak kendaraan curanmor. Kita akan lakukan razia di sana bersama dengan samsat untuk mengecek pajak kendaraan yang belum bayar,“ kata Kasat Lantas Vinsen Ngaba, Minggu (11/3/2018).

Selain Distrik Wasior, Distrik Windesi juga merupakan salah satu distrik tertua di Kabupaten Teluk Wondama. Meski demikian, dari sisi kemajuan, daerah ini jauh tertinggal. Jumlah kendaraan di sana masih sangat terbatas.

Ranmor Hasil Kejahatan Beredar
Ranmor Hasil Kejahatan Beredar – Pemasangan Stiker Himbauan untuk Taat Aturan Lalulintas oleh Petugas Satlantas Polres Teluk Wondama.

“Walaupun jumlah kendaraan masih minim tapi pemahaman mengenai keselamatan berlalulintas itu penting supaya masyarakat dapat memiliki kesadaran soal tertib berlalulintas sejak dini,” ujar kasat lantas.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com