Portal Berita Papua Barat

Duet Dominggus-Lakotani Diyakini Bawa Perubahan Bagi Papua Barat

0 6
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (tengah) menyampaikan orasi politik didampingi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan (kanan) dan Mohamad Lakotani pada kampanye di Manokwari, Papua Barat, Selasa (7/2). Paloh menjadi juru kampanye bagi pasangan calon bernomor urut 1 yang diusung NasDem, PDIP dan PAN tersebut. MI/PANCA SYURKANI

Wasior, Papuabaratoke.com – Kedatangan Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan ke Kantor Partai Nasdem Wondama belum lama ini, dinilai sebagai bentuk perhatian dan perjuangan kader partai saat Pilgub lalu.

“Kami pengurus partai sangat senang. Kunjungan bapak Gubernur itu tandanya perhatian. Kerja keras kami untuk memenangkan pasangan DOAMU tidak sia-sia,” ujar Kuro Matani, pengurus Partai Nasdem yang juga Ketua DPRD Teluk Wondama, Kamis (20 Juli 2017) di Wasior.

Ia yakin dan optimis Provinsi Papua Barat akan mengalami banyak kemajuan dalam periode kepimpinan Dominggus-Lakotani.

“Semua pihak harus mendukung gubernur dan wakil gubernur untuk membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Nasdem merupakan salah satu partai pengusung pasangan Dominggus Mandacan-Momahad Lakotani (DOAMU) pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Februari lalu.

Kedatangan Dominggus disambut Ketua DPC Nasdem Wondama Soleman Karubuy, fungsionaris partai Kuro MR. Matani dan sejumlah kader partai lain.

Pada kesempatan itu Dominggus menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus partai Nasdem Wondama bersama para relawan yang telah bekerja keras memenangkan dirinya bersama Muhamad Lakotani pada Pilgub lalu. (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!