Portal Berita Papua Barat

Jabat Kepala Distrik Windesi, Musa Sapari: Saya Tidak Datang Urus Keluarga

0 70
Jabat Kepala Distrik Windesi
Jabat Kepala Distrik Windesi – Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Distrik Windesi. (Foto: VIO/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – Jabat Kepala Distrik Windesi.  Jabatan Kepala Distrik Windesi resmi diserahterimakan dari pejabat lama Mesak Torey kepada pejabat baru Musa Sapari. Upacara serahterima jabatan ini berlangsung di Kantor distrik setempat.

“Saya tidak datang untuk urus keluarga dan kerabat. Waktu saya lebih banyak untuk urus pemerintahan. Untuk urusan keluarga itu pada kesempatan tertentu,” kata Musa di hadapan para kepala kampung dan masyarakat.

Musa Sapari menyatakan siap mengabdikan diri sepenuhnya, untuk memajukan masyarakat distrik Windesi yang ada di 6 kampung.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Ujang P. Waprak ketika membacakan sambutan tertulis bupati, mengharapkan kepala distrik baru dapat mengemban tugas dan amanat dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Jabat Kepala Distrik Windesi
Jabat Kepala Distrik Windesi – Prosesi Penyambutan Kepala Distrik Windesi Kabupaten Teluk Wondama. (Foto: VIO/PBOKe)

“Semoga saudara dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di distrik Windesi. Masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada pemimpinan yang baru,” kata bupati.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com