Portal Berita Papua Barat

Jalan Sehat Jelang HUT Teluk Wondama Diikuti Ratusan Orang

0 21
HUT Teluk Wondama
HUT Teluk Wondama – Wakil Bupati Teluk Wondama Menyerahkan Hadiah Utama Doorprize Jalan Sehat Bersama, Jumat/6 April 2018. (Foto : Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – HUT Teluk Wondama.  Kegiatan jalan sehat bersama dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Teluk Wondama ke-15, diikuti ratusan orang dari berbagai kalangan dan usai.

Jalan santai ini mengabil star dari Lapangan SMAN 01 Wondama dan finish di pelataran Pelabuhan Wasior. HUT kabupaten Teluk Wondama akan diperingati pada 12 April.

Wakil bupati Paulus Y.Indubri hadir dalam kegiatan tersebut. Indubri berharap kegiatan jalan santai tidak saja berdampak positif bagi jasmani tetapi bisa menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah dengan masyarakat.

HUT Teluk Wondama
HUT Teluk Wondama – Masyarakat Kabupaten Teluk Wondama ketika mengikuti jalan sehat bersama. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Teluk Wondama ke-15 pada 12 April. (Foto : Vio/PBOKe)

“Saya berharap agar ke depan masyarakat selalu berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemda supaya terjalin kebersamaan dan semangat saling menopang, “ ucap Indubri.

Antusias warga mengiktui jalan sehat ini semakin terlihat. Sebab pantia peringatan HUT menyediakan beragam hadiah menarik. Buktiknya, Yulia Windesi, pelajar SD YPK Wasior berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!