Portal Berita Papua Barat

Komunitas Pencinta Motor Wondama Santuni Janda Lansia

0 62
Komunitas Pencinta Motor Wondama
Komunitas Pencinta Motor Wondama – Penyerahan Bingkisan dari Komunitas Motor WTC kepada para Janda Tua di Kota Wasior
Wasior, Papuabaratoke.com – Komunitas Pencinta Motor Wondama.  Komunitas pecinta motor, Wondama Trail Club (WTC) menggelar aksi sosial berupa pemberian bingkisan kepada janda yang telah berusia lanjut (Lansia).

Dengan mendatangi satu persatu rumah para janda, Minggu (25/2/2018) sore. Aksi ini sebagai bentuk empati komunitas WTC terhadap janda-janda tua di daerah itu.

“Kita bantu itu rata-rata ibu janda tua. Secara ekonomi hidupnya pas-pasan jadi kita berikan bingkisan sekadar untuk membantu meringnakan beban mereka, mereka ini sudah tidak punya penghasilan,” ungkap Wakil Ketua WTC Zulkarnain Bian.

Zulkarnain juga selaku inisiator aksi. Adapun bingkisan yang dibagikan berupa bahan makanan, diberikan kepada 10 orang ibu janda lansia di kota Wasior.

“Kami ingin tunjukkan bahwa anak-anak motor itu tidak selamanya hanya tahu balap-balapan atau gaya-gaya saja. Seperti yang dibayangkan orang tapi kami juga punya kepedulian sosial, “tandasnya.

Zulkarnain menambahkan sehari sebelumnya, pihaknya bersama Dinas Sosial menyerahkan bantuan bahan makanan untuk masyarakat Kampung Yawore, salah satu kampung terpencil di Distrik Naikere.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com