Portal Berita Papua Barat

KUA-PPAS Disetujui, Paripurna Pun Digelar Singkat

0 19
KUA-PPAS Disetujui
KUA-PPAS Disetujui – Penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran Dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara) untuk APBD Perubahan Tahun Anggaran 2017.
Wasior, Papuabaratoke.comKUA-PPAS Disetujui. Bupati Teluk Wondama, Bernadus A. Imburi, bersama pimpinan DPRD, Jumat (6/10/2017), menandatangani nota kesepakatan KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran Dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara) untuk APBD Perubahan Tahun Anggaran 2017.

Penandatanganan persetujuan KUA-PPAS APBD Perubahan dilakukan dalam Rapat Paripurna yang dihadiri 19 dari total 20 anggota dewan, di ruang rapat utama DPRD di Isei. Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kuro MR. Matani berlangsung singkat. Tidak ada sambutan dari Bupati maupun pimpinan dewan tentang postur KUA-PPAS yang telah disepakati.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, Palino Phiter Lambe yang ditemui usai sidang, juga enggan menjelaskan berapa proyeksi APBD-P 2017 yang telah disetujui kedua belah pihak.
“Besok saja ya, karena besok (Sabtu) pembukaan sidang APBD Perubahan. Nanti di nota pengantar (yang dibacakan Bupati) saja ya,” kata Lambe sembari berlalu.

Rapat Paripurna yang dihadiri 19 dari total 20 anggota dewan, di ruang rapat utama DPRD di Isei

Meski terkesan masih ditutup-tutupi, namun hampir bisa dipastikan anggaran tambahan yang disepakati masuk dalam ABPD-P 2017 tidak signifikan, mengingat masih adanya defisit yang harus dituntaskan.
Sebelumnya, Wakil Bupati Paulus Indubri menyebut anggaran tambahan 2017 hanya berkisar antara Rp.3-5 Milyar dari APBD induk 2017 sebesar Rp.756 Milyar. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!