Portal Berita Papua Barat

Nama Calon Sekda Definitif Wondama Sudah Ditentukan

0 34
Calon Sekda Definitif Wondama
Calon Sekda Definitif Wondama – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Teluk Wondama, Ujang P. Waprak
Wasior, Papuabaratoke.comCalon Sekda Definitif Wondama. Siapa figur yang bakal menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Teluk Wondama, masih menjadi misteri. Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Ujang P. Waprak, Bupati Bernadus Imburi telah menentukan 1dari tiga nama calon Sekda.

“Sudah mengerucut ke satu nama tapi masih rahasia. Nanti pelantikan baru kita tahu,” ungkapnya, Kamis (5/10/2017). Soal waktu pelantikan Sekda, Ujang belum bisa memastikan. Namun, rekomendasi dari Gubernur Papua Barat sudah turun sehingga pelantikan bisa dilakukan dalam waktu dekat.

“Kemungkinan setelah Bupati melakukan kunker ke distrik-distrik,” tambahnya sembari memperkirakan kunker akan digelar pertengahan bulan Oktober. Adapun tiga nama yang menjadi kandidat kuat Sekda sesuai rekomendasi dari panitia seleksi adalah Denny Simbar, pejabat Pemkab Jayapura, Jack RCH. Ayamiseba, Asisten Bidang Pemerintahan Kabupaten Teluk Wondama dan Eduard Nunaki, mantan Asisten 1 Setda Teluk Wondama yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan doktoral di Bandung. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!