Portal Berita Papua Barat

Pekerja Bangunan di Wasior Tewas Tersengat Listrik

0 30
Tewas Tersengat Listrik
Tewas Tersengat Listrik, Gambar Ilustrasi.(Istimewa)
Wasior, Papuabaratoke.com – Tewas Tersengat Listrik.  Salah seorang orang warga Kampung Tandia, Distrik Rasiei, Kabupaten Teluk Wondama bernama Mulyadi tewas tersengat listrik.

Peristiwa naas itu terjadi ketita korban bersama sejumlah rekannya merenovasi salah satu bangunan kios di Kampun Miei, Wasior, sekira pukul 14.30 WIT, Jumat (6/4/2018).

Kerabat korban, Anton menuturkan, korban bertugas memasang kuda-kuda untuk atap dibantu adik iparnya yang bertugas menaikan kayu. Menurut Anton, korban tidak menarik balok secara horizontal atau melintang ke samping, namun mengangkat kayu dengan cara vertical.

Tanpa disadari bagian ujung balok menyentuh kabel tegangan tinggi yang membentang di atas atap.
“Seketika korban tersterum listrik tegangan tinggi yang merambat dari balok yang masih basah. Dia berteriak, langsung jatuh,“ ungkap Anton.

Mengetahui Mulyadi jatuh akibat tersengat listrik, rekan-rekannya langsung melarikannya ke rumah sakit. Nasib berkata lain, nyawa Mulyadi tidak tertolong.

“Saat sampai di rumah sakit masih ada nafas tapi lemah, sempat dipompa-pompa tapi tidak bisa. Dia ditangani selama 45 menit tapi tidak bisa,“ ungkap Anton.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!