Portal Berita Papua Barat

Personil Sat Lantas Polres Teluk Wondama Ditabrak Pelajar Berseragam

0 34
Sat Lantas Polres Teluk Wondama
Sat Lantas Polres Teluk Wondama – Anggota Satlantas Polres Teluk Wondama yang Ditabrak sedang Menjalani Perawatan di RSUD Teluk Wondama.(Foto: VIO/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – Sat Lantas Polres Teluk Wondama.  Salah seorang petugas Satuan Lalu lintas Polres Teluk Wodama, IPDA Iriawan yang sedang melaksanakan tugas razia kendaraan bermotor mengalami nasib tragis.

Tungkai kaki kanannya patah setelah ditabrak pengemudi sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar salah satu SMA di Kota Wasior. Saat insiden terjadi, pelajar tersebut masih mengenakan pakaian seragam.

Akibat tabrakan itu, IPDA Iriawan terpaksa harus dirujuk ke Manokwari, untuk mendapatkan pengobatan intensif. Dia merupakan anggota BKO Sat Lantas.
Kasat Lantas Ipda Vinsensius Ngaba mengatakan kronologis kejadian tabrakan bermula saat BF beberapa kali bolak-balik dengan kecepatan tinggi.

Meski sudah ditegus anggota tetapi yang bersangkutan tidak mengindahkan teguran tersebut. Lanjut kasat, aksi ugal-ugalan kembali ditunjukan oleh BF.

“Merasa tidak dihargai beberapa petugas berupaya menghentikan yang bersangkutan, termasuk Ipda Iriawan. Karena kecepatan tinggi, dia langsung tabrak anggota saya, Ipda Iriawan. Sehingga Ipda Iriawan patah tulang di pergelangan kaki kanan,“ jelasnya.

Kini, FB harus mendekam di sel tanahan Polsek Wasior, untuk mempertangung jawabkan perbuatannya di hadapan hukum. “Kita sudah tahan barang bukti berupa sepeda motor yang dipakai untuk menabrak,“ pungkas Kasat Lantas Ngaba.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
error: Content is protected !!