Portal Berita Papua Barat

Polres Siapkan Strategi Pengamanan Perayaan HUT ke 15 Teluk Wondama

0 41
Perayaan HUT ke 15 Teluk Wondama
Perayaan HUT ke 15 Teluk Wondama – Rapat khusus pengamanan perayaan HUT ke 15 Teluk Wondama yang berlangsung di ruang rapat Mapolres di Isui, Senin (12/3/2018).
Wasior, Papuabaratoke.com – Perayaan HUT ke 15 Teluk Wondama.  Sejumlah kegiatan dan hiburan berskala besar akan dilaksanakan dalam perayaan HUT ke 15 Kabupaten Teluk Wondama pada 12 April.

Guna memastikan perayaan hari jadi tersebut berjalan aman dan lancar, Polres Teluk Wondama akan menyiagakan Satuan Dalmas untuk mengawal semua kegiatan yang dilaksanakan.

“Satuan Dalmas akan disiagakan selama kegiatan penyambutan HUT kabupaten sampai dengan puncak acara. Harus bisa memastikan semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan,” kata Kapolres Teluk Wondama, AKBP Mathias Y. Krey saat memimpin rapat khusus pengamanan di ruang rapat Mapolres di Isui, Senin (12/3/2018).

Rapat tersebut diikuti seluruh perwira jajaran Polres Teluk Wondama, juga dihadiri Sekretaris KONI Teluk Wondama Edi Renmaur.

“Biasanya kalau sudah masuk babak perempat final itu sering terjadi kerusuhan, perkelahian karena situasinya memanas. Apalagi kalau ada yang sudah kena miras. Itu yang harus diantisipasi,“ ungkap Krey.

Adapun kegiatan olah raga yang akan digelar, antara lain bola volley dan sepak bola, untuk usia 14-18 tahun. Juga atletik berupa lomba lari 10 kilometer serta beberapa cabang olah raga lainnya.

“Kita harap dukungan teman-teman dari kepolisian dan TNI agar semua kegiatan yang akan dilakukan berjalan aman dan lancar,“ pinta Edi Renamur.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com