Portal Berita Papua Barat

Polres Wondama Gelar HUT Ke-71 Bhayangkara Besok

0 27

Wasior, Papuabaratoke.com – Kapolres Teluk Wondama,  AKBP Frits Sokoy, mengatakan peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di Kabupaten Teluk Wondama, diundur karena bertepatan dengan libur perayaan Idul Fitri.

“Kemarin kami sudah gelar upacara dan tabur bunga di pelabuhan. Itu merupakan rangkaian dari acara peringatan HUT Polri,” Ujar Sokoy Selasa (4 Juli 2017).

Menurutnya tabur bunga ke laut menjadi simbol penghormatan kepada arwah pahlawan kusuma bangsa. Meski dalam guyuran hujan, kegiatan itu tetap berjalan lancar.

“Inilah bukti cinta kami anggota Polri terhadap masyarakat dan Negara ini jadi sekalipun hujan kami tetap menggelar upacara ziarah laut,” terangnya.

Ia mengaku mundurnya jadwal pelaksanaan HUT Bhayangkara di Wondama lebih kepada pengamanan Idul Fitri 1438 H. Sebagian besar personil Polres Teluk Wondama terlibat dalam operasi pengamanan Idul Fitri.

“Kita utamakan pengamanan kepada masyarakat dalam rangka Perayaan Idul Fitri,”

 

Selain ziarah tabur bunga di laut juga dilaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bingkisan kepada anggota Polres Wondama yang sudah purnabakti.

Paantauan papuabaratoke.com Beberapa kegiatan turut memeriahkan HUT Polri ke-71 yang akan dilaksanakan besok ,antara lain turnamen bola volli Kapolres cup yang sudah lebih dulu dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan lomba motor lambat yang dihelat pada hatri ini  4 Juli 2017. (VIO/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com