Portal Berita Papua Barat

Puluhan Lomba Cabor Akan Mengisi Perayaan HUT Kabupaten Teluk Wondama ke 15

0 25
HUT Kabupaten Teluk Wondama ke 15
HUT Kabupaten Teluk Wondama ke 15 – Pengurus Cabang Olahraga Mengikuti Rapat Persiapan HUT Kabupaten Teluk Wondama ke-15
Wasior, Papuabaratoke.com – HUT Kabupaten Teluk Wondama ke 15.  Perayaan HUT Kabupaten Teluk Wondama ke 15, 12 April mendatang. Bakal diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan. Sedikitnya, 20 cabang olah raga dipastikan mengisi perayaan hari jadi tersebut.

Hal ini terkuat dalam rapat KONI yang berlangsung di Gedung Sasana Karya Kantor Bupati di Isei, Selasa (13/3/2018). Rapat ini dipimpin Sekretaris Daerah Denny Simbar – selaku ketua panitia HUT didampingi Sekretaris KONI Edi Renmaur.

“Pertandingan diupayakan semeriah mungkin. Tapi juga tetap tunjukkan prestasi terbaik, terlebih jaga keamanan,“ kata Denny berpesan.

Adapun cabor yang akan diperlombakan, antara lain sepak bola kelompok umur 15 tahun ke bawah, bola voli, futsal, bola basket, tenis lapangan, pencak silat, karate dan tenis meja. Juga cabang atletik yang memperlombakan lari jarak jauh 10 Km.

Kata Sekda Denny, ajang perlombaan ini juga diharapkan menjadi sarana seleksi atlet berbakat yang bisa dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Papua Barat di Manokwari tahun 2019.

HUT Kabupaten Teluk Wondama ke 15
HUT Kabupaten Teluk Wondama ke 15 – Sekda Teluk Wondama Denny Simbar didampingi Sekretaris KONI Edi Renmaur memimpin Rapat Persiapan Menyambut HUT Kabupaten ke-15

“Kami harapkan kita bisa dapatkan patriot olahraga yang bisa mengharumkan nama Teluk Wondama,“ kata Renmaur menambahkan KONI juga mengharapkan kegiatan olahraga dalam rangka HUT Kabupaten bisa melahirkan atlet potensial.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com