Portal Berita Papua Barat

Rakernis YPK se-Tanah Papua Undang Gubernur PB dan Papua

0 6

Wasior, Papuabaratoke.com – Baru saja selesai menggelar Sidang Klasis se-Wondama, kini perhatian publik menanti pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Yayasan Pendidikan Kristen se-Tanah Papua.

Wakil Bupati Teluk Wondama, Paulus Indubri, mengaku sejumlah tamu undangan sudah hadir di Wasior. Sesuai rencana, rapat ini akan menghadirkan dua gubernur di Tanah Papua. “Kami undang Gubernur Papua Barat dan Gubernur Papua. Yang sudah pasti hadir Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,” ujarnya Senin (17 Juli 2017) di Wasior.

Rapat Kerja Teknis YPK (Yayasan Pendidikan Kristen) se-Tanah Papua, sedianya digelar Selasa (18 Juli 2017) di Wasior. Selain dua gubernur, rapat ini juga dihadiri para ketua PSW dan Wakil Ketua Klasis se-Tanah Papua.Pembukaan Rakernis akan dilaksanakan di gedung Sasar Wondama Manggurai. Sedikitnya 200 peserta utusan dari berbagai wilayah se-Tanah Papua akan hadir dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini.

“Rakernis ini untuk mengevaluasi sejauh mana capaian pendidikan YPK selama 5 tahun ini,” jelas Indubri.Sebelumnya,Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, pada saat menghadiri pembukaan Sidang Klasis Wondama di Pulau Yoop, memastikan siap hadir dalam pembukaan Rakernis YPK. “Saya akan hadir untuk mendengarkan apa yang diinginkan YPK untuk pendidikan yang lebih baik ke depan,” beber Dominggus.(VIO/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!