Portal Berita Papua Barat

Sidang Klasis Wondama Ke-16 Siap Sambut Gubernur PB

0 4

Wasior, Papuabaratoke.com  – Sidang Klasis GKI Wondama di Pulau Yoop, Distrik Wondesi, Kamis (13 Juli 2017 besok, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dipastikan hadir dalam acara tersebut. Gubernur bersama rombongan akan bertolak menuju Wondama menggunakan Speed Boat dari Ransiki Mansel menuju Pulau Yoop.

“Panitia sudah menyiapkan penjemputan secara adat. Sidang nanti akan dibuka resmi oleh Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, M.Th,” ujar Ketua Panitia, Tobias Urus, di Wasior, Rabu (12 Juli 2017).

Selain pemilihan pengurus Badan Kerja Klasis Wondama periode 5 tahun kedepan, agenda penting lainnya adalah menetapkan Pemekaran dan Badan Kerja Klasis Windesi.

“44 klasis akan hadir. Sekira 400 orang yang akan hadir dari perwakilan jemaat Klasis Wondama pada kegiatan itu yang digelar selama tiga hari. Masing-masing jemaat mengutus 7 orang,” ungkapnya.

Terpisah, Pengaman acara tersebut,Polres Teluk Wondama menyiapkan 10 personil ditambah 6 prajurit TNI AD, dibantu 6 anggota Satpol PP. Personil pengamanan ini sudah bergeser menuju Pulau Yoop Rabu siang tadi. Hal ini dibenarkan Danramil Wasior, Mayor Inf Andri Risnawan. (VIO/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!